Minggu, 12/05/2024 02:16 WIB

Messi Pertimbangkan Beli Rumah Mewah di Miami

Messi Pertimbangkan Beli Rumah Mewah di Miami

Pemain Argentina Lionel Messi tiba sebelum debutnya bersama klub Major League Soccer Inter Miami CF dalam pertandingan Piala Liga melawan klub Liga MX Cruz Azul. (Foto: AFP/Chandan Khanna)

New York, Jurnas.com - Bintang anyar Inter Miami, Lionel Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah rumah mewah di Miami. Rumah tersebut memiliki lapangan khusus bermain golf.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (1/8), properti tersebut berada di kawasan bergengsi Boca Raton, yang berjarak 25 menit dari Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale.

"Rumah menakjubkan dilihat oleh Messi dan Roccuzzo menawarkan lapangan hijau usai ikon Argentina itu mengalihkan fokusnya di sepak bola ke klub berbeda," demikian bunyi laporan tersebut.

Bukan perkara sulit bagi Messi membeli rumah baru. Lagi pula, gajinya di Miami berkisar antar 50-60 juta pounds per musim, dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun ke depan.

Gaji mahalnya dibayar dengan tiga gol dari dua pertandingan perdananya bersama klub milik David Beckham tersebut di Piala Liga.

Diketahui, saat ini Messi sudah memiliki satu properti di Florida bagian selatan, serta apartemen seharga 9 juta pounds yang menghadap Pantai Sunny Isle dan Kota Miami, yang dibeli pada 2019 silam.

Tempat tinggal yang terletak di Menara Desain Porsche itu dilengkapi dengan restoran pribadi, lounge luar ruangan yang menghadap ke laut, bioskop, serta simulator golf dan balap.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Rumah Mewah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :