Rabu, 15/05/2024 09:35 WIB

PSG Minta Madrid Ajukan Tawaran Terendah untuk Mbappe

PSG Minta Madrid Ajukan Tawaran Terendah untuk Mbappe

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Kekesalan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap pemain bintangnya, Kylian Mbappe, tampaknya kian memuncak. Mbappe masih enggan memperpanjang kontrak, dan klub tidak mau kehilangannya secara gratis musim depan.

Akhirnya, PSG hilang kesabaran. Menurut laporan RMC Sport yang dikutip Goal pada Senin (31/7), PSG berharap Real Madrid, klub terdepan yang ingin mendapatkan Mbappe, supaya mengajukan tawaran serendah mungkin untuk pemain Prancis tersebut.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengultimatum pemain 24 tahun itu untuk memicu opsi perpanjangan kontrak pada akhir Juli. Jika masih abai, klub siap menjualnya ke bursa transfer musim panas.

Beberapa klub besar sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Mbappe. Chelsea sedang menyiapkan kesepakatan pemain plus uang tunai. Sedangkan Liverpool mencoba mengontraknya dengan status pinjaman.

Kendati demikian, Madrid tetap menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan jasa mantan bintang AS Monaco itu, mengingat beberapa kali Mbappe mengungkapkan dirinya ingin bermain untuk sang raksasa Spanyol.

Saat ini, sudah terlalu terlambat bagi PSG untuk menjual Mbappe dengan biaya besar. Oleh karena itu, jawara Ligue 1 itu terpaksa menerima tawaran berapapun untuk melepas Mbappe musim panas ini, termasuk tawaran rendah sekalipun.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain PSG Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :