Jum'at, 10/05/2024 14:19 WIB

Klopp Janji Datangkan Gelandang dari Bursa Transfer

Klopp Janji Datangkan Gelandang dari Bursa Transfer

Fabinho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berjanji akan mendatangkan gelandang anyar dari bursa transfer, pasca kepergian Jordan Henderson, James Milner, dan Fabinho musim panas ini.

Fabinho merupakan nama terbaru yang mengikuti jejak Henderson ke Arab Saudi. Meski sudah mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, Klopp menyebut Liverpool tetap butuh gelandang tambahan.

"Kami tahu kami harus melakukan sesuatu di sana, itu sangat jelas. Kami sedang mencari solusi, tapi saya pikir semua orang bisa membayangkan itu," kata Klopp dikutip dari Goal pada Minggu (30/7).

Fabino akan bergabung dengan Al-Ittihad dengan banderol £40 juta. Dia sudah menyelesaikan pemeriksaan medis dengan klub pada Jumat lalu.

Ketika ditanya tentang kepergian pemain Brasil itu, Klopp berkata, "Belum selesai. Dia belum ada di sini dan itu jelas menunjukkan bahwa masih ada hal-hal yang sedang berlangsung, tetapi sejauh yang saya tahu itu belum selesai dan itu berarti saya tidak akan benar-benar membicarakannya," ujar Klopp.

"Kami semua harus terbiasa dengan hal-hal semacam ini sekarang, pengaturan waktunya tidak persis seperti yang biasa kita lakukan saat ini. Jadi lebih baik Anda menunggu sampai hal-hal terjadi sebelum Anda membicarakannya," tambah dia.

Untuk menambah kedalaman di lini tengah, Klopp tertarik mendatangkan pemain muda Southampton Romeo Lavia. Sayangnya, tawaran 37 juta pounds dari The Reds diabaikan oleh Southampton.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Fabinho Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :