Selasa, 21/05/2024 23:37 WIB

Ighalo: Ronaldo Pindah ke Saudi Semata-mata demi Uang

Ighalo: Ronaldo Pindah ke Saudi Semata-mata demi Uang

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh penyerang Al-Hilal, Odion Ighalo. Dia menuding Cristiano Ronaldo menerima pinangan Al-Nassr hanya semata-mata demi uang.

Tawaran besar yang disuguhkan klub-klub Liga Pro Saudi, menurut Ighalo, membuat siapapun tertarik berkarir di negara tersebut. Namun sekali lagi, tidak ada yang pindah dengan alasan minat, termasuk Ronaldo.

"Ketika Anda masih muda, ya, Anda bermain untuk minat. Saat itu, Anda tidak peduli dengan uang. Tapi di usia saya, saya berada di tahap akhir karir saya , saya tidak tahu apakah itu akan menjadi satu, dua tahun atau kapan Tuhan akan menyuruhnya berhenti," kata Ighalo dikutip dari Goal pada Jumat (28/7).

"Saya bukan salah satu pemain yang datang dan berkata: `Saya bermain untuk semangat`. Saudaraku, itu uang pada akhirnya karena uang," imbuh dia.

"Apakah Ronaldo masih bermain karena minat? Ronaldo telah menghasilkan 100 kali lebih banyak dari yang saya miliki sepanjang hidup saya, namun dia pergi ke Arab Saudi. Apakah dia melakukan itu karena hasrat? Ini demi uang, kawan," ungkap dia.

Kepindahan Ronaldo dari Manchester United akhir tahun lalu mengundang berbagai pemain top Eropa bermain di Liga Pro Saudi, termasuk Jordan Henderson, Karim Benzema, N`Golo Kante, Ruben Neves, dan Roberto Firmino.

KEYWORD :

Odion Ighalo Cristiano Ronaldo Al-Nassr Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :