Minggu, 19/05/2024 02:18 WIB

Tinggalkan Manchester United, Alex Telles Susul Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Bek sayap Brasil, Alex Telles telah meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr dengan kontrak hingga 2025

Bek sayap Brasil Alex Telles telah meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Nassr dengan kontrak hingga 2025. (Foto: Al Arabiya)

JAKARTA, Jurnas.com - Bek sayap Brasil, Alex Telles telah meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr dengan kontrak hingga 2025. Kedua klub tersebut mengumumkan pada Minggu (23/7).

Pemain berusia 30 tahun, yang memenangkan Liga Europa musim lalu saat dipinjamkan ke Sevilla, akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo di klub barunya.

Rincian keuangan tidak diungkapkan meskipun laporan media menyebutkan bahwa Manchester United akan menerima sekitar 6 juta pound ($ 7,71 juta) untuk kesepakatan itu.

"Petualangan baru menanti @AT13Oficial. Terima kasih atas segalanya dan semoga sukses, Alex," tulis MU di Twitter.

Al Nassr merilis foto bek yang memegang jersey kuning mereka dan video di mana Ronaldo terlihat tersenyum di latar belakang. Liga Pro Saudi telah menarik banyak pemain sejak Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr Desember lalu dalam kesepakatan besar.

Sumber: Reuters/Al Arabiya

KEYWORD :

Alex Telles Manchester United Liga Pro Saudi Al Nassr Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :