Minggu, 19/05/2024 03:18 WIB

PSG Persilakan Al Hilal Negosiasi dengan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain (PSG) telah memberikan izin kepada klub Arab Saudi, Al Hilal untuk berbicara dengan Kylian Mbappe setelah mengajukan tawaran  €300 juta atau sekitar Rp 5 triliun.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

JAKARTA, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah memberikan izin kepada klub Arab Saudi, Al Hilal untuk berbicara dengan Kylian Mbappe setelah mengajukan tawaran  €300 juta atau sekitar Rp 5 triliun.

Demikian dikatakan seorang sumber yang dekat dengan negosiasi kepada AFP, Senin (24/7).

Klub yang bermarkas di Riyadh itu telah mengajukan tawaran resmi melalui surat, kata sumber itu, tetapi transfer semacam itu hanya dapat dilakukan dengan persetujuan Mbappe yang tidak pernah menyatakan minat untuk pindah ke liga Saudi yang berkembang pesat.

"Klub telah memberikan izin kepada Al Hilal untuk berbicara dengan Mbappe. Itu permintaan suratnya dan sudah dikabulkan," kata sumber tersebut.

Mbappe memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG, yang ingin dia pergi sekarang daripada tanpa biaya musim panas mendatang.

Namun penyerang berusia 24 tahun tersebut menolak untuk menandatangani kontrak baru dan juara Prancis yakin dia telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid tahun depan.

Sumber itu mengatakan Real Madrid termasuk di antara sekelompok klub yang juga menyatakan minatnya pada Mbappe.

"Dalam grup sejauh ini yang menyatakan minat mereka ada Manchester United, Inter Milan, Barcelona, Tottenham dan jelas klub Saudi dan Real Madrid," kata sumber tersebut.

Sumber: AFP

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Liga Pro Saudi Al Hilal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :