Kamis, 02/05/2024 18:56 WIB

Aksi Heroik Supir Taksi Selamatkan Bayi Hanyut

Video yang beredar menunjukkan bagaimana bayi itu dinaikkan keluar dari sungai oleh sekelompok orang.

Proses evakuasi bayi hanyut oleh supir taksi di jembatan Ruzhou City

Henan - Seorang bayi dilaporkan dibuang ibunya ke sungai diselamatkan supir taksi yang kebetulan melintasi kawasan tersebut. Video yang beredar menunjukkan bagaimana bayi itu dinaikkan keluar dari sungai oleh sekelompok orang.

"Seorang ibu yang diduga melemparkan anaknya ke sebuah Jembatan Ruzhou City, di Provinsi Henan, China tengah," menurut warga setempat. Mirror melaporkan ibu dari bayi tersebut tampaknya dalam keadaan sedang stress saat berjalan-jalan dipagar jembatan dan tak sadarkan diri melemparkan bayinya ka dalam Sungai Jing, kemudian ditinggalkan hingga tenggelam.

Seorang pejalan kaki yang melintasi jembatan tersebut menyaksikan kejadian dan langsung berteriak kesesama pejalan kaki untuk meminta tolong, namun yang menyelamatkan anak tersebut supir taksi juga kebetulan melintasi jembatan tersebut.

Frank begitu supir taksi itu sapa melihat kejadian tersebut secara spontan terjun ke sungai dan mengikatkan tali disekitar tubuh bayi untuk memudahkan penyelamatan ke tempat yang lebih aman. Bayi tersebut akhirnnya terselamatkan dan kini ia di rawat disalah satu RS Ruzhou City untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

KEYWORD :

Bayi hanyut Frank China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :