Senin, 29/04/2024 03:12 WIB

DPRD Probolinggo Apresiasi Wali Kota Bekukan Pop City

Komosi A DPRD Probolinggo mengapresiasi tindakan tegas Pemerintah Kota Probolinggo, Jawa Timur yang menjalankan rekomendasi membekukan operasi tempat karaoke Pop City.

Abdul Azis, Ketua Komisi A DPRD Probolinggo

Probolinggo - Komisi A DPRD Probolinggo akhirnya lega, menyusul tindakan tegas Pemerintah Kota Probolinggo, Jawa Timur yang menjalankan rekomendasi Komisi A untuk membekukan operasi tempat karaoke Pop City di Kota Probolinggo.

"Dengan berdasar keputusan Walikota Probolinggo, Pop City dalam kurun waktu 3 bulan ke depan tidak bisa beroperasi dalam bentuk apa pun. Ini sesuai harapan panjang dan berbagai persepsi publik terhadap rekomendasi Komisi A DPRD Probolingo yang selama ini menimbulkan tanda tanya," ujar Ketua Komisi A DPRD Probolinggo, Abdul Azis, Jumat (17/2/2017).

Abdul Azis menyampaikan terimakasih kepada Walikota Probolinggo yang telah memperhatikan rekomendasi Komisi A dengan baik. Ia pun berharap masyarakat bersama Komisi A DPRD terus mengawasinya secara bersama-sama jalannya keputusan ini.

"Jika masih ditemukan aktivitas selama pembekuan Pop City, maka bisa segera dilaporkan," jelasnya.

Abdul Azis juga berharap para pengusaha tempat hiburan lainnya mengambil pelajaran terbaik atas keputusan tegas Walikota Probolinggo ini. Atas nama Ketua Komisi A DPRD Probolinggo, Abdul Azis berharap pengusaha Pop City betul-betul dapat instrospeksi diri dalam menjalankan usahanya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media yang telah bersama-sama mengawal aspirasi masyarakat yang menghendaki ketertiban di Probolinggo," tuntas Abdul Azis.

KEYWORD :

Pop City Abdul Azis Probolinggo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :