Sabtu, 11/05/2024 00:05 WIB

Buronan Si Kembar Rihana Rihani Sudah Tahu Sedang dalam Pencarian Kepolisian

Buronan atau DPO Rihana Rihani ternyata sudah mengetahui dirinya dalam pencarian kepolisian.

Kasus Pre Order IPhone si Kembar Rihana Rihani viral dan masuk penyidikan. (Foto: Jurnas/Twitter).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan iPhone yakni ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani di M-Town Residence Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdiyanto mengatakan bahwa dalam penangkapan kedua tersangka tersebut berkoordinasi dengan beberapa pihak, termasuk dengan keluarga tersangka.

“Pada saat pengamanan kita berkoordinasi dengan pihak keluarganya dan kita juga dibantu dengan pihak security maupun pengamanan di apartemen tersebut,” ujar Imam kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Imam menyampaikan bahwa pihaknya saat ini masih dalam proses pemeriksaan mendalam setelah penangkapan yang dilakukan untuk proses hukum selanjutnya.

Termasuk dengan alasan kenapa kedua tersangka tidak menyerahkan diri meski polisi sudah menetapkan keduanya sebagai tersangka dan memasukkan nama mereka masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Dia (si kembar) sudah mengetahui bahwa sedang di lakukan pencarian oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelasnya.

KEYWORD :

Si Kembar Rihana Rihani DPO iPhone Polda Metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :