Senin, 29/04/2024 21:38 WIB

Mantan The Invincibles Team Arsenal Ini Nasehati Wenger

Wenger sendiri pernah menyebut dalam sebuah konferensi pers, bahwa ia akan membuat keputusan pada bulan Maret atau April.

Jens Lehmann

London - Usai kekalahan memalukan 1-5 dari Bayern Munich di Allianz Arena pada Kamis (16/2) kemarin, banyak yang berspekulasi soal kelanjutan Arsene Wenger di Emirates Stadium. Sejumlah fans, juga beberapa staff di klub asal London itu, mulai mengkhawatirkan apakah pelatih asal Perancis itu benar-benar segera pergi di akhir musim.

Masa depan Arsene Wenger memang mulai banyak yang membincangkan. Rumor itu membuat Jens Lehmann, kiper yang masuk dalam invincibles team Arsenal pada 2003-2004, mengatakan bahwa jika memang Wenger memutuskan pergi dari Arsenal sebaiknya itu dilakukan sekarang juga.

Menurut mantan kiper terbaik Arsenal itu, sebaiknya Wenger memberikan keputusan sekarang, jika memang hendak meninggalkan the Gunners. Sebab, jika berlarut akan memberikan dampak bagi tim.

"Jika dia ingin memperpanjang kontraknya, maka ia harus melakukannya sekarang sehingga semua orang jelas apa yang sedang terjadi. Jika tidak, ia juga harus membuat keputusan sekarang," jelas Lehmann.

Wenger sendiri pernah menyebut dalam sebuah konferensi pers, bahwa ia akan membuat keputusan pada bulan Maret atau April, apakah ia akan berhenti di akhir musim. Pernyataan itu langsung mendapat reaksi dari banyak fans Arsenal bahwa Wenger akan segera hengkang dari the Gunners, dan meminta klub untuk segera mencari pelatih baru.

The Invincibles Team di era tahun 2003-2004 besutan Arsene Wenger ini sangat terkenal dan begitu banyak yang menyukainya. Tim tersebut tidak pernah kalah dalam satu musim, dengan 26 kemenangan serta 12 kali imbang. Mereka menjadi juara liga primer. Hanya saja, di kancah internasional dalam Piala Champion, the Invincibles Team Arsenal terhenti di babak perempat final, disisihkan oleh tim sesama London, Chelsea dengan agregat 2-3.[]

KEYWORD :

jens lehmann arsene wenger arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :