Senin, 29/04/2024 09:46 WIB

Bellingham Tak Diangkut Timnas Inggris, Ini Alasannya

Bellingham Tak Diangkut Timnas Inggris, Ini Alasannya

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tidak ada nama Jude Bellingham dalam daftar pemain tim nasional (timnas) Inggris, yang akan melakoni laga kualifikasi Euro 2024 melawan Makedonia Utara dan Malta.

Menurut keterangan FA, gelandang tersebut masih mengalami cedera yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir Borussia Dortmund di Bundesliga. Untuk sementara, dia akan tetap melakukan rehabilitas di St George`s Park.

"Bellingham akan menghabiskan waktu di National Football Center untuk melanjutkan rehabilitasinya atas cedera yang membuatnya absen dari akhir musim Borussia Dortmund," tulis FA dikutip dari Goal pada Senin (12/6).

Diketahui, Bellingham telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Dortmund, karena dia akan pindah ke Real Madrid musim panas ini dengan kesepakatan senilai €103 juta.

Selanjutnya, pemain 19 tahun itu akan segera menjalani pemeriksaan medis. Sayangnya, masih harus dilihat apakah cedera akan mempengaruhinya pada pemeriksaan itu.

Real Madrid juga kemungkinan akan mengumumkan kedatangan Bellingham sebagai pemain El Real dalam waktu dekat, sehingga bisa mengikuti pertandingan pramusim melawan AC Milan, Manchester United, Barcelona, dan Juventus.

KEYWORD :

Jude Bellingham Timnas Inggris Kualifikasi Euro Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :