Jum'at, 03/05/2024 15:18 WIB

Barcelona Bidik Martin Zubimendi Jadi Suksesor Busquets

Barcelona Bidik Martin Zubimendi Jadi Suksesor Busquets

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membidik gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, sebagai suksesor Sergio Busquets yang akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.

"Raksasa Catalan nekat memikat Zubimendi ke Camp Nou musim panas ini," demikian laporan pakar sepak bola, Sique Rodriguez dikutip dari Sports Mole pada Rabu (17/5).

Laporan itu menambahkan bahwa Xavi ingin merekrut gelandang bertahan berusia 24 tahun itu dengan segala cara, meskipun Barca mungkin kesulitan untuk menghasilkan dana di tengah masalah keuangan klub.

Zubimendi saat ini memiliki klausul rilis €60 juta dalam kontraknya bersama Real Sociedad, yang tetap berlaku hingga musim panas 2027 mendatang.

"Dia lebih fisik dan lebih cepat dari Busi (Busquets), yang secara teknis lebih baik, tapi bukan hanya Zubimendi, itu semua pemain di lini tengah," kata Xavi pada Januari lalu.

"Kami memiliki tim hebat yang mengunjungi kami. Zubimendi adalah pemain hebat, (tetapi) saya tidak suka berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan tim lain," lanjut dia.

Selain Barcelona, Arsenal adalah klub lain yang sangat terkait dengan Zubimendi, meskipun pemain Spanyol tersebut baru-baru ini menepis rumor kemungkinan hengkang dari Reale Arena.

KEYWORD :

Martin Zubimendi Barcelona Real Sociedad Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :