Senin, 29/04/2024 12:47 WIB

Juventus Siapkan Dana Besar untuk Tarik Sanchez

Pada akhir musim, Sanchez akan menyelesaikan kontraknya bermain bersama The Gunners.

Alexis Sanchez

Turin - Tim raksasa liga Italia, Juventus siap menggelontarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Si Nyonya Tua menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji yang besar yaitu 250 ribu Euro, atau setara dengan Rp3,6 Miliar per pekan.

Persiapan klub asal kota Turin itu tak main-main. Juventus juga sudah menyiapkan dana besar untuk transfer, meki belum dikonfirmasi. Namun, gaji per pekan yang akan diterima oleh Sanchez, akan menempatkan pemain asal Chili itu dalam tataran pemain dengan gaji termahal di Italia.

Pada akhir musim, Sanchez akan menyelesaikan kontraknya bermain bersama The Gunners. Hal itu merupakan peluang bagi klub-klub yang menginginkannya, seperti Juventus, Athletico dan PSG. Namun, the Gunners sendiri telah menawarkan perpanjangan kontrak senilai 180 ribu perminggu, atau setara dengan Rp2,6 Miliar. Kabarnya, Sanchez siap untuk melanjutkan kontraknya.

Akan tetapi, dengan tawaran gaji yang lebih besar dari Juve, akan menjadi pertimbangan kembali bagi mantan pemain Baraca itu untuk meninggalkan Emirates di musim depan.

Ini bukan kali pertama Sanhez akan bermain di Italia. Pasalnya ia juga pernah bermain bersama Udinese sebelum memutuskan untuk pindah ke Blaugrana, sebagiman dilansir pada ESPN.

Pemain asal Chili bersama timnya melewati masa-masa sulit di Liga Inggris dengan hanya menempati posisi kelima klasemenm, selisih 13 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. Dan akan melangsungkan pertandingan melawan Hull City pada Sabtu (11/2) di Stadion Emirates.[]

KEYWORD :

alexiz sanhccez juventus arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :