Senin, 29/04/2024 22:07 WIB

Arsenal Umumkan Kontrak Baru Saka sebelum Akhir Musim

Arsenal Umumkan Kontrak Baru Saka sebelum Akhir Musim

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal kabarnya akan mengumumkan kesepakatan baru untuk Bukayo Saka sebelum akhir musim, karena kontrak pemain 21 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Menurut laporan yang dikutip Sports Mole pada Kamis (11/5), Saka menyetujui kesepakatan jangka panjang dengan tim asuhan Mikel Arteta, yang akan membuatnya mendapatkan gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan selama lima tahun ke depan.

"Arsenal berharap untuk mengumumkan perpanjangan secara resmi sebelum musim 2022-23 selesai, dan rekaman profesional sudah difilmkan oleh klub," demikian bunyi laporan PA Sport.

Diketahui, pemain internasional Inggris itu tampil luar biasa untuk The Gunners musim ini, mencetak 14 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Saka telah menjadi kontributor utama Arsenal di Liga Inggris musim ini, mencetak 13 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Saka datang melalui sistem akademik Arsenal, dan dia sekarang telah mewakili klub dalam 176 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 37 gol dan mencatatkan 40 assist sejauh ini.

KEYWORD :

Info Transfer Arsenal Bukayo Saka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :