Jum'at, 03/05/2024 18:14 WIB

Ini Penyebab Haaland "Mati Gaya" saat Lawan Madrid

Ini Penyebab Haaland

Penyerang Manchester City, Erling Haaland (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola mengungkapkan penyebab -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Erling Haaland tak berkutik saat melawan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, di laga putaran pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (10/5) dini hari.

Haaland yang musim ini mencetak 51 gol dan delapan assist dari 47 pertandingan, kesulitan menembus barisan pertahanan El Real di Santiago Bernabeu. Laga itu akhirnya berkesudahan 1-1.

"Ruang dan jarak antara bek tengah dan bek sayap ditempati oleh gelandang serang (Luka) Modric, Toni Kroos, dan (Federico) Valverde," ungkap Guardiola dikutip dari Sports Mole.

"Duet bek tengah dekat dengan Erling, itu tidak mudah baginya. Dia bergerak dengan baik dan memiliki peluang," imbuh dia.

Gol Vinicius Junior pada menit ke-36 sempat membuat tim tuan rumah memimpin selama paruh pertama pertandingan, sebelum Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Selanjutnya, City akan menjamu Madrid di Etihad Stadium pekan depan. Namun, Pep masih belum memiliki gambaran mengenai strategi yang bakal digunakan tim asuhan Carlo Ancelotti.

"Ketika kami lebih baik mereka mencetak gol, ketika mereka lebih baik kami mencetak gol," ucap dia.

"Mereka sangat menuntut, dengan pengalaman dan kualitas. Kami pergi ke Manchester dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik," tutup dia.

KEYWORD :

Manchester City Real Madrid Erling Haaland Pep Guardiola -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :