Jum'at, 26/04/2024 10:28 WIB

Konser Coldplay November Mendatang, CNH Siapkan Tiket Gratis

Konser Coldplay di GBK November mendatang, CNH siapkan tiket gratis untuk warga Kota Tangerang

Konser band Coldplay di GBK November mendatang. (Fotyo: Jurnas/ @pkentertainment.id)

Jakarta, Jurnas.com- Konser grup band ternama dunia, Coldplay akan datang ke Tanah Air dan siap menggelar konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 15 November 2023 mendatang.

Tiket daru penyelenggara sudah tentu diserbu para penggemarnya untuk bis amenyaksikan langsung penampilan band idolanya tersebut. Kehadiran Coldplay sendiri disambut antusias oleh bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Golkar, Cahaya Nurul Hakim (CNH). Ia memiliki kesan mendalam dengan band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion lewat singlenya berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band asal Inggris itu, jagad musik internasional.

"Lagu Yellow atau kuning memang diartikan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan. Warna yellow atau kuning memang sesuatu," kata Nurul Hakim, Selasa (9/5).

Ia mengaku memiliki kesamaan dengan Coldplay dalam mengangkat isu lingkungan hidup. Sebagai bentuk berbaginya, alumni IISIP ini membagikan tiket gratis nonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang yang beruntung.

"Saya ingin memberikan hiburan bagi warga yang mengidolakan Coldplay," jelasnya.

Diterangkan CNH, syarat untuk mendapat tiket gratis nonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang, yakni berusia 17 tahun atau sudah memiliki KTP.

"Tulis nama, alamat, dan sertakan foto KTP kirim ke akun Instagramnya @nurulhakim679," ungkap CHK dan memastikan akan meresponnya.

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Empat meliputi Kecamatan Ciledug, Karangtengah, dan Larangan ini mengatakan akan membagikan beberapa tiket gratis nonton konser Coldplay. Batas pengiriman akan ditutup pada 6 September 2023.

"Jadi segera kirim ya, saya tunggu bagi warga Kota Tangerang yang mau nonton konser Coldplay," tandasnya.

KEYWORD :

CNH Konser Coldplay Tiket Gratis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :