Rabu, 15/05/2024 06:37 WIB

Sabitzer Belum Bahas Opsi Permanen dengan Bos Bayern

Sabitzer Belum Bahas Opsi Permanen dengan Bos Bayern

Gelandang MU, Marcel Sabitzer (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Gelandang pinjaman Manchester United (MU), Marcel Sabitzer mengakui bahwa dirinya belum membahas opsi permanen dengan pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel.

Pemain Austria itu dipinjamkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin lalu, di tengah upaya pelatih Erik ten Hag memperkuat opsi di lini tengahnya akibat cedera Christian Eriksen.

Setelah memulai tujuh pertandingan di Liga Inggris dan membantu Setan Merah meraih gelar Piala EFL dan melaju ke final Piala FA bulan depan, masa depan pemain 29 tahun itu belum pasti di MU.

"Tentu saja, belum ada kontak sampai sekarang, karena mereka memiliki banyak hal yang terjadi dan kami juga," kata Sabitzer dikutip dari Sports Mole pada Minggu (7/5).

"Semua orang fokus pada tugas mereka. Kami akan mendiskusikan dan menganalisis semuanya dengan tenang dan melihat ke arah mana itu akan pergi," imbuh dia.

Apabila kembali ke Allianz Arena, Sabitzer akan menghadapi banyak persaingan di posisinya. Dia bisa memilih meninggalkan klub Bavaria itu setelah hanya dua musim bermain di Bundesliga.

KEYWORD :

Marcel Sabitzer Manchester United Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :