Jum'at, 03/05/2024 14:25 WIB

West Ham "Ngotot" Harga Declan Rice Rp1,8 Triliun

West Ham

Gelandang West Ham, Declan Rice (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - West Ham masih belum mencair untuk urusan penjualan gelandang andalannya, Declan Rice. Pemain Inggris yang gandrung peminat itu masih dilabeli 100 juta pounds atau Rp1,8 triliun.

Saat ini posisi The Hammers di klasemen sementara Liga Inggris berada di papan bawah. Dengan minat dari sejumlah tim yang berlaga di Liga Champions, Rice diperkirakan bakal hengkang.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (6/5), label harga mahal Rice bertujuan untuk mementahkan minat Arsenal. Pasalnya, The Gunners menjadikan Rice sebagai transfer prioritas pada musim panas mendatang.

Lini tengah menjadi salah satu area yang ingin diperkuat pelatih Mikel Arteta. Lolosnya Arsenal ke Liga Champions musim depan, diyakini bakal membuat Rice tertarik.

Sebelumnya, Arsenal menargetkan Moises Caicedo dan Amadou Onana untuk pembelian pada bursa transfer Januari lalu. Namun, keduanya gagal digaet ke Emirates Stadium. Walhasil, Arsenal mendatangkan Jorginho dari Chelsea.

Sedangkan khusus Rice, Arsenal tak sendirian. Manchester United (MU) dan Chelsea kabarnya juga tertarik dengan sang pemain. Di sisi lain, Manchester City dan Liverpool terus memantau situasi.

KEYWORD :

West Ham Declan Rice Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :