Rabu, 01/05/2024 23:32 WIB

Foden Bakal Angkat Trofi Lagi, Ferdinand: Memalukan

Foden Bakal Angkat Trofi Lagi, Ferdinand: Memalukan

Erling Haaland dan Phil Foden (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, menyebut pencapaian luar biasa Phil Foden bersama Manchester City sebagai hal yang memalukan.

Pasalnya, pemain yang masih berusia 23 tahun itu kembali akan mengangkat gelar Liga Inggris kelimanya musim ini, usai yang sangat muda untuk pesepak bola Inggris.

"Siapa pemain muda yang menurut saya akan berakhir di sana (Hall of Fame)? Phil Foden," kata Ferdinand dikutip dari Goal pada Sabtu (6/5).

"Tahukah Anda bahwa Foden, berpotensi di akhir musim ini, jika Manchester City memenangkan Liga Premier. Dia akan memiliki lima gelar. Dia berumur 23 tahun! Ini memalukan, benar-benar memalukan," imbuh dia.

City saat ini berada di ambang gelar Liga Inggris ketiga kalinya berturut-turut, setelah melewati Arsenal dalam perburuan gelar.

The Citizen mengoleksi 79 poin, berjarak satu poin dari The Gunners yang berada di peringkat kedua. Namun, tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Jika berhasil membawa pulang poin sempurna dalam empat pertandingan terakhir, maka City akan membawa kembali trofi Liga Inggris, sekaligus membukukan gelar ke-9 mereka di kasta tertinggi Inggris.

KEYWORD :

Phil Foden Manchester City Liga Inggris Rio Ferdinand




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :