Rabu, 01/05/2024 22:24 WIB

Chelsea Bakal Umumkan Penunjukan Pochettino Minggu Depan

Chelsea Bakal Umumkan Penunjukan Pochettino Minggu Depan

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan bakal mengumumkan secara resmi penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru pekan depan. Pochettino akan menjadi pengganti Graham Potter yang dipecat setelah menjalani 31 pertandingan.

Menyusul kepergian Potter, Bruno Saltor ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara, dengan masa jabatannya berlangsung selama empat hari, sebelum Frank Lampard kembali memimpin Chelsea awal bulan ini.

Mantan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, awalnya disebut-sebut bakal menjadi suksesor Potter. Manajer Burnley, Vincent Kompany, juga sempat dikaitkan dengan The Blues.

Namun, spekulasi seputar Pochettino meningkat selama beberapa hari terakhir. Kesepakatan untuk membawa pemain Argentina itu ke Stamford Bridge dikatakan hampir dekat.

"Chelsea dapat mengonfirmasi kedatangannya dalam minggu depan, dengan perekrutan klub, ukuran skuad, dan staf pelatih Argentina sudah dibahas," demikian laporan Sky News yang dikutip Sports Mole pada Rabu (26/4).

Laporan itu juga mengklaim bahwa negosiasi berakhir positif. Pelatih berusia 51 tahun itu akan memulai pekerjaannya sebagai pelatih setelah musim 2022-2023 berakhir.

Saat ini, The Blues kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir yang membuat klub milik Todd Boehly tersingkir oleh Real Madrid di Liga Champions.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Chelsea Pelatih Baru Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :