Minggu, 05/05/2024 19:29 WIB

Motor

MV Agusta Brutale 800 Resmi Mengaspal di Indonesia

Motor sport terbaru asal Italia, MV Agusta Brutale 800 kini resmi mengaspal di Tanah Air. Model anyar bergenre street fighter ini diluncurkan oleh Motor Varese Indonesia selaku agen pemegang merek yang baru.

MV Agusta Brutale 800 Model 2017 / Yogi

Jakarta – Motor sport terbaru asal Italia, MV Agusta Brutale 800 kini resmi mengaspal di Tanah Air. Model anyar bergenre street fighter ini diluncurkan oleh PT Motor Varese Indonesia (MVI), selaku agen pemegang merek motor MV Agusta di Indonesia.

“All New MV Agusta Brutale 800 memiliki desain lebih sporty dari sebelumnya. Garis tajam pada bodi terlihat begitu tegas dari generasi sebelumnya. Headlamp telah menggunakan sepenuhnya LED dan pipa knalpot yang diperbesar dimensinya menjadi pembeda dan sudah berstandar EURO 4,” kata William Taryanto selaku Chairman MV Agusta Indonesia, Rabu (8/2) malam.

Model MV Agusta Brutale 800 ini adalah generasi kedua dari seri sebelumnya yang masih EURO 3. Selama enam tahun All New MV Agusta, diklaim memiliki power lebih ganas, easy handling dan ramah lingkungan dibandingkan versi sebelumnya, yakni MV Agusta Brutale 800 lansiran 2012.

Untuk kali ini, All New MV Agusta Brutale 800 model 2017 yang diboyong PT MVI ke Indonesia merupakan model yang sama seperti yang diluncurkan di EICMA, Milan pada 2016.

Bicara performanya, motor dengan desain “muscle” ini sudah dibekali dengan oleh mesin tiga silinder dengan counter rotating crankshaft. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 116 HP. [yog]

KEYWORD :

MV Agusta Motor Sport Harga MV Agusta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :