Sabtu, 27/04/2024 01:26 WIB

Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon Hadirkan Mudik Aman dan Nyaman

Anggota DPR RI Satori memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, yang telah berhasil melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran 2023 dengan lancar, aman, dan nyaman.

Anggota DPR RI, Satori

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Satori memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, yang telah berhasil melaksanakan pengamanan arus mudik Lebaran 2023 dengan lancar, aman, dan nyaman.

Hal tersebut, kata Satori, karena seluruh anggota digerakkan untuk menjaga setiap lini dan jalur mudik, seperti jalan tol serta Jalur Arteri Cirebon yang menjadi lintasan pemudik ke Jawa Tengah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada kepolisian, khususnya Polresta Cirebon yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan arus mudik Lebaran tahun ini," kata Sartori kepada media, di Cirebon, Jawa Barat (21/4).

Satori mengapresiasi Polresta Cirebon yang dengan penuh kesabaran, sopan santun memberikan pengamanan, dan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik Lebaran 2023.

"Semoga jerih payah dan keikhlasan para polisi dapat membawa kebahagiaan dan pahala. Sekali lagi terima kasih kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman karena arus mudik di Kabupaten Cirebon relatif lancar dan aman," tutur Politisi Fraksi Partai Nasdem itu.

Ia berharap Kapolresta Cirebon beserta jajarannya bisa mengatur arus balik dengan baik seperti arus mudik Lebaran 2023. Dengan begitu, kata dia, pelaksanaan pengamanan Lebaran 2023, terutama di Kabupaten Cirebon bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

"Kami berharap pada momen arus balik Lebaran 2023 nanti jajaran Polresta Cirebon tetap memberikan pelayanan yang sama seperti arus mudik sehingga para pemudik merasa aman dan nyaman saat kembali ke perantauan setelah berlebaran di kampung halaman," tutup legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII ini.

KEYWORD :

Anggota DPR Satori Apresiasi Kinerja Polresta Cirebon Hadirkan Mudik Aman Arus Mudik Lebaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :