Jum'at, 26/04/2024 19:36 WIB

Anak Baptis Pangeran Charles Meninggal

Para pekerja bangunan mendengar suara gedoran yang sangat keras sehari sebelum Tara Palmer Tomkinson ditemukan tewas di flatnya pada usia 45 tahun

Tara Palmer Tomkinson (Tengah) Bersama Pangeran Charles

London - Para pekerja bangunan mendengar suara gedoran yang sangat keras sehari sebelum Tara Palmer Tomkinson ditemukan tewas di flatnya pada usia 45 tahun. Polisi dan tim medis sampai di flat artis ini pada pukul 13.40 siang pada hari rabu (08/02) lalu. Tara kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Dilansir dari Mirror, sekelompok pekerja bangunan yang berkerja di flat juga sempat mendengar suara benturan sangat keras berasal dari kamar Tara pada hari Jum`at (03/02) lalu (lima hari sebelum Tara ditemukan tewas).

Sang bintang ini mengatakan pada bulan November lalu  pergi ke dokter untuk membicarakan hasil tes darahnya dan mendapatkan diagnosa sementara yang mengejutkan, "dokter mengatakan, seperti yang saya duga, anda memiliki tumor otak," ungkapnya. Mantan kontestan I`m a Celebrity Get Me Out Of Here ini, beberapa waktu ini mengungkapkan pergulatannya melawan tumor otak. Dokter mengumumkan secara resmi tentang penyakit tumornya pada Januari lalu.

Salah seorang pekerja bangunan menuturkan pada The Sun, "Jum`at lalu kami mendengar suara keras seperti suara sesuatu atau seorang terjatuh," jelasnya, "dan kami tidak melihat atau mendengar apa-apa lagi setelah itu," tambahnya. Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, "polisi dipanggil ke tempat kejadian sekitar pukul 13.40 ke alamat di Bramham Gardens, SW5." "Untuk sementara ini kasus kematian ini tidak dianggap mencurigakan".

Pangeran Charles -ayah baptis Tara- menyatakan kesedihan yang sangat mendalam atas berita kematiannya. Tara memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan, ia bahkan menghadiri pernikahan William dan Kate. Selebritis itu juga sempat memberikan nasihat untuk kate ketika ia dan William sempat putus pada tahu 2007 lalu. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Tara Palmer Tomkinson dianggap sebagai salah satu selebriti pertama yang mewakili satu brand tanpa alasan yang jelas. Ia juga merupakan salah satu pengisi kolom surat kabar, penulis buku dan presenter tv yang luar biasa.

 

KEYWORD :

Tara Palmer Pangeran Charles




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :