Sabtu, 27/04/2024 18:11 WIB

Suka Ngamuk Sendiri di Tempat Umum, Tersangka Yudo Andreawan Observasi Kejiwaan

Tersangka Yudo Andreawan, yang suka ngamuk sendiri di area umum akan jalani observasi kejiwaan

Tersangka Yudo Andreawan Pria yang suka Ngamuk sendirian di tempat umum. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tersangka Yudo Andreawan, seorang pria yang menjadi perbincangan di media sosial lantaran kerap berbuat onar atau hngamuk sendiri di tempat umum saat ini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati.

Pemeriksaan tersebut terkait dengan klaim dari tersangka Yudo yang mengalami gangguan mental disorder dengan menunjukkan surat keterangan dari dokternya.

Observasi kejiwaan yang dilakukan terhadap tersangka Yudo saat ini juga sekaligus pendalaman terhadap klaim surat yang ditunjukkan.

“Betul (observasi sekaligus pendalaman surat),” ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah saat dikonfirmasi, Senin (17/4/2023).

Observasi kejiwaan terhadap tersangka Yudo dilakukan selama seminggu sejak Yudo diamankan dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati dari Mapolda Metro Jaya pada hari Jumat (14/4/2023).

Nantinya, hasil observasi dokter tersebut akan diketahui apakah gangguan mental yang dialami Yudo benar adanya atau hanya akal-akalan untuk menghindari proses hukum akibat keonaran yang kerap dibuatnya.

“Nanti hasilnya baru kita tau yang bersangkutan ini emang bener ada gangguan kejiwaan atau hanya modus saja,” jelasnya.

KEYWORD :

Tempat Umum Bikin Onar Yudo Andreawan Observasi Kejiwaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :