Senin, 29/04/2024 05:40 WIB

Bank DKI Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2023

Bank DKI meraih penghargaan Special Achievement for Financial Industry pada dua kategori sekaligus yaitu kategori Bank Pembangunan Daerah dan Unit Usaha Syariah.

Penghargaan yang diraih oleh Bank DKI Jakarta dalam ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2023. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Bank DKI menerima penghargaan dari Infoekonomi.id dan TRAS N Co Indonesia di ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2023.

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI Romy Wijayanto yang berlangsung secara daring, Rabu (12/4/2023).

Bank DKI meraih penghargaan Special Achievement for Financial Industry pada dua kategori sekaligus yaitu kategori Bank Pembangunan Daerah dan Unit Usaha Syariah.

Keterangan tertulis yang diterima jurnas.com, Kamis (13/4/2023) menyebutkan, penghargaan ini berhasil diraih atas upaya kinerja dan digitalisasi yang dilakukan Bank DKI dengan mengacu kepada tiga aspek penilaian, yaituse arch engine aspect, social media aspect, dan website aspect.

Bank DKI dinilai memiliki popularitas dan engagement yang tinggi serta kemudahan akses pada mesin pencarian.

Bank DKI dinilai semakin adaptif menghadirkan layanan berbasis digital. Salah satunya aplikasi JakOne Mobile yang bisa untuk membayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi scan dengan QRIS, top up saldo uang elektronik, bersedekah dan berdonasi, pembayaran pajak dan retribusi, hingga pembukaan deposito dan rekening tabungan secara online.

Salah satu fitur terbaru, adalah Mobile Cash untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerjasama, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga berlogo Prima.

Selain itu juga termasuk aplikasi JakOne Abank dan pengembangan Digital Lending yang ditujukan bagi para pelaku UMKM sehingga dapat mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi.

Bank DKI juga terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI Jakarta, tiket masuk sejumlah museum, hingga transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

KEYWORD :

Bank DKI JakOne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :