Sabtu, 04/05/2024 20:57 WIB

Tiga Pemain Sevilla Absen jelang Laga Kontra MU

Tiga Pemain Sevilla Absen jelang Laga Kontra MU

Bek pinjaman Sevilla, Alex Telles (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Sevilla kehilangan tiga pemain utama menjelang pertandingan putaran pertama perempat final Liga Europa, yang bakal berlangsung pada Jumat dini hari melawan Manchester United (MU).

Pape Cheikh yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Marseille, dikatakan tidak memenuhi syarat untuk tim asuhan Jose Luis Mendilibar. Sedangkan Joan Jordan dan Jesus Manuel Corona absen karena cedera achilles dan otot.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (12/4), Sevilla bisa menurunkan Lucas Ocampos. Pemain 28 tahun tersedia setelah absen dalam laga imbang 2-2 kontra Celta Vigo di La Liga terakhir kali karena skorsing.

Bek pinjaman dari Manchester United, Alex Telles, juga bisa dimainkan melawan klub induknya, meski awalnya sempat ada kebingungan atas ketersediaan Telles.

Pelatih kepala Mendilibar harus membuat keputusan terkait formasinya untuk pertandingan ini, namun ia diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-3-3, dengan Youssef En-Nesyri di ujung tombak.

Diketauhi, Pertandingan MU vs Sevilla akan berlangsung dua kali pada Jumat pekan ini, dan 21 April 2023 mendatang. Di saat bersamaan, juga bermain Juventus vs Sporting, Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise, dan Feyenoord vs AS Roma.

KEYWORD :

MU vs Sevilla Liga Europa Pemain Absen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :