Senin, 29/04/2024 12:36 WIB

Ten Hag Yakin Luke Shaw Bisa Pulih Lebih Cepat

Ten Hag Yakin Luke Shaw Bisa Pulih Lebih Cepat

Bek sayap Manchester United, Luke Shaw (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag memberikan informasi terbaru mengenai cedera bek sayap Setan Merah, Luke Shaw, menjelang pertandingan penting melawan Everton pada Sabtu (8/4) petang.

Bek sayap Inggris itu tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-37 dalam laga MU kontra Brentford pada pertengahan pekan lalu akibat cedera hamstring. Tyrell Malacia masuk sebagai pengganti.

Dalam keterangannya sebagaimana dikutip dari Goal, Ten Hag mengatakan bahwa cedera bek tersebut akan dipantau. Dia berharap Shaw kembali lebih cepat dari yang diharapkan.

"Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir lebih jauh soal itu, tapi kita harus melihat perkembangannya. Saya yakin dia bisa kembali dengan cukup cepat," kata Ten Hag saat ditanya durasi absen Shaw.

Adapun ketika ditanya apakah pelatih asal Belanda itu khawatir dengan kondisi Shaw, Ten Hag dengan tegas menjawab, "saat ini tidak".

Diketahui, pemain 27 tahun ini menjadi starter reguler di bawah asuhan Ten Hag musim ini. Dia telah tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi untuk Setan Merah.

Dalam laga kontra Everton, Ten Hag diperkirakan bakal menurunkan Malacia sebagai starter, dalam perburuan poin mengamankan zona empat besar di tengah bayang-bayang Tottenham Hotspurs.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Luke Shaw Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :