Minggu, 28/04/2024 06:03 WIB

Wilshere: Fans Arsenal Lebih Baik daripada Fans MU

Wilshere: Fans Arsenal Lebih Baik daripada Fans MU

Stadion Emirates, kandang Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal U-18, Jack Wilshere mendesak manajemen memberlakukan kapasitas penuh, ketika timnya tampil di final Youth Cup melawan pemenang laga West Ham vs Southampton.

The Gunners muda membukukan satu tempat di laga puncak usai mengalahkan Manchester City pada Rabu (5/4) dini hari, melalui gol Myles Lewis-Skelly di detik-detik akhir perpanjangan waktu.

Laga semifinal itu disaksikan oleh 10.000 penonton karena manajemen Arsenal membatasi kapasitas Emirates Stadion. Namun, kini Wilshere mendesak agar pertandingan final bisa mendatangkan lebih banyak penonton, lebih banyak daripada laga final Youth Cup antara Manchester United vs Nottingham Forest tahun lalu.

"Saya menonton final Youth Cup tahun lalu (Manchester United vs Nottingham Forest), dan ada 60.000 penonton di sana. Dan saya tahu bahwa fans kami lebih baik dari fans Manchester United," kata Wilshere dikutip dari Goal.

"Saya harap kami bisa (mendatangkan lebih banyak penonton)," imbuh dia.

Kemenangan perpanjangan waktu atas City, yang bermain dengan 10 orang hampir sepanjang pertandingan, adalah yang ketiga kalinya tim asuhan Wilshere menang melalui penentu kemenangan saat mereka melaju ke final.

Selanjutnya, Arsenal U-18 akan menjamu pemenang semifinal lainnya, antara West Ham dan Southampton, di final FA Youth Cup pada 29 April 2023 mendatang.

KEYWORD :

Jack Wilshere Arsenal Pelatih U-18 Fans MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :