Minggu, 19/05/2024 13:44 WIB

John Stones Yakin Bisa Main hingga Usia 40 Tahun

John Stones Yakin Bisa Main hingga Usia 40 Tahun

John Stones dan Pep Guardiola (Foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Bek Manchester City, John Stones yakin bahwa dirinya sanggup bermain sepak bola profesional hingga usia 40 tahun, bila berada di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola.

Bek Inggris itu nyaris kehilangan tempat di skuat utama City, ketika jarang diturunkan oleh Pep. Namun, setelah kesempatan kedua diberikan oleh sang pelatih, dia berhasil turun reguler ke jantung pertahanan.

"Ini adalah rumah bagi saya sekarang dan telah selama tujuh tahun. Saya ingin bermain di sini selama mungkin. Saya bahkan ingin finis di usia 40 jika saya bisa," kata Stones dikutip dari The Sun pada Jumat (31/3).

"Saat ketika saya keluar dari sisi itu sulit. Saya tidak ingin pergi dulu, dan terutama, saya tidak ingin menyerah," imbuh dia.

Stones bisa dikatakan hanya segelintir pemain City yang sudah berhasil mengantongi empat gelar Liga Inggris sejauh ini. Mantan bek Everton itu juga telah mengangkat lima piala domestik bersama City.

Dengan pencapaian itu, Stones menegaskan bahwa The Citizen belum selesai. Dia berambisi agar City dikenang sebagai tim hebat sepanjang sejarah.

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan beberapa pencapaian yang telah kami capai. Saya ingin sekali berada dalam sejarah klub ini, dan mungkin menjadi tim terbaik yang pernah ada," ucap dia.

Diketahui, City saat ini menghuni peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris,, terpaut delapan poin dari Arsenal yang berada di pucuk. Namun, City berpeluang mempertipis selisih poin jika berhasil mengalahkan Liverpool pada Sabtu (1/4) besok.

KEYWORD :

John Stones Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :