Senin, 29/04/2024 21:07 WIB

MU Gagal Datangkan Amrabat di Bursa Transfer Januari

MU Gagal Datangkan Amrabat di Bursa Transfer Januari

Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Kakak laki-laki Sofyan Amrabat, Nordin Amrabat, mengungkapkan bahwa Manchester United (MU) sempat melakukan pendekatan kepada adiknya di bursa transfer musim dingin pada Januari lalu.

Setan Merah bermaksud meminjam gelandang Fiorentina tersebut. Namun, Nordin menyebut upaya itu gagal dan Amrabat tetap bermain di Serie A di sisi musim ini.

Pemain 26 tahun itu terkena sebagai pemain kunci di skuat Maroko sepanjang Piala Dunia 2022 lalu di Qatar. Dia membantu Atlas Lions menjadi negara Afika pertama yang mencapai semifinal.

Sebelum Piala Dunia, Tottenham Hotspurs tertarik mengontrak amrabat. Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Barcelona juga memiliki minat yang sama pasca Piala Dunia. Beruntung, Fiorentina berhasil mempertahankan sang pemain.

"Saya dapat menyebutkan tiga klub yang konkret dalam dua atau tiga hari terakhir jendela transfer. Manchester United menginginkan pinjaman dengan opsi untuk pembelian, tapi Fiorentina menolak," ungkap Nordin dikutip dari Sports Mole pada Senin (27/3).

Meskipun menolak berbagai minat terhadap Amrabat di bursa Januari, Fiorentina hanya memiliki waktu hingga tahun depan dengan opsi 12 bulan untuk mempertahankan jasa pemain Maroko itu, sebelum kontraknya habis.

La Viola berencana menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 26 tahun itu. Klub menyiapkan rencana penjualan jika Amrabat memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru di Stadio Artemio Franchi.

KEYWORD :

Manchester United Sofyan Amrabat Fiorentina Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :