Senin, 29/04/2024 02:04 WIB

LIGA INGGRIS

Conte: Pemain Chelsea Tunjukkan Komitmen

Kemenangan melawan Arsenal merupakan peristiwa penting untuk persaingan meraih titel juara liga primer.

Antonio Conte.

London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa kemenangan melawan Arsenal merupakan peristiwa penting untuk persaingan meraih titel juara liga primer. Keunggulan 3-1 kontra tim asuhan Arsene Wenger pada Sabtu (4/2) itu menunjukkan para pemainnya bisa mengeksploitasi situasi ke arah yang lebih positif.

"Para pemain Chelsea menunjukkan komitmen yang besar dan keinginan untuk menang hari ini, terutama setelah menghadapi dua pertandingan sulit dalam seminggu," ucap Antonio Conte dalam konferensi pers usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Italia itu, ia senang dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan, dan juga senang melihat fans bisa mleihat tim bermain baik hari itu. Khusus pertandingan tersebut, Conte memuji aksi ciamik Eden Hazard, dan menyebutnya sebagai pria berbakat. Hazard, sebut Conte, bekerja keras dan memainkan bola dengan sangat baik.

"Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat di lapangan, bukan hanya di atas kertas. Permainan Arsenal telah jauh mengubah kami," jelas Conte.

Lini pertahanan CHelsea menurut Conte juga cukup baik. Dia melihat Gary Cahill telah bekerja keras, seperti juga pemain bertahan Chelsea yang lain. Menurut Conte, kualitas Cahill tidak kalah dari John Terry, kapten Chelsea yang masih menghangati bangku cadangan. Meski begitu, Conte menejlaskan bahwa Terry masih memberikan kontribusi besar pada perkembangan tim.[]

KEYWORD :

chelsea arsenal antono conte hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :