Jum'at, 03/05/2024 14:13 WIB

LIGA INGGRIS

Blunder Cech Tambah Derita Arsenal

Cech terpana dengan gol tersebut dan menyandarkan tubuhnya pada tiang gawang dengan penyesalan.

Cesc Fabregas

London - Laga pekan ke-24 liga primer Inggris antara Chelsea kontra Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah, Chelsea. Kemenangan 3-1 the Blues itu membuat tim asuhan Antonio Conte semakin nyaman di puncak klasemen sementara.

Chelsea melengkapi gol ketiganya yang dilesakkan oleh Cech Fabregas pada menit ke-85. Mantan gelandang Arsenal itu menceploskan gol berkat blunder yang dilakukan oleh Peter Cech, kiper the Gunner.

Sebelumnya, Cech menerima umpan penyelamatan dari rekannya di sebelah kanan gawang. Cech ber,maksud memberikan umpan lagi kepada Koscielny yang berada di depannya. Namun, alih-alih mendapati rekannya, Fabegras yang berdiri tidak jauh langsung menyambar bola dan melakukan tendangan voli yang tak bisa dijangkau oleh Cech yang sudah jauh dari gawangnya.

Blunder Cech itu menambah derita Arsenal. Tampak Cech terpana dengan gol tersebut dan menyandarkan tubuhnya pada tiang gawang dengan penyesalan.

Sebenarnya, Arsenal mendapat gol hiburan dari Oliver Giroud pada masa injury time, yaitu menit ke-90+1, namun itu tak menolong tim asuhan Arsene Wenger untuk mengimbangi kedudukan.

The Blues akhirnya menyudahi perlawanan Arsenal dengan skor 3-1, sekaligus melunasi kekalahan 3-0 Emirates Stadium saat kedua tim itu bertemu di awal liga primer. Dengan kemenangan tersebut, the Blues kini mengantongi 59 poin, unggul dari Arsenal yang masih di peringkat ketiga dengan skor 47 poin.[]

KEYWORD :

peter cech cesc fabregas arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :