Jum'at, 26/04/2024 23:26 WIB

Mukernas Gemasaba Soroti Kinerja Pemerintah

Gemasaba perlu menyoroti kebijakan-kebijakan Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang dinilai belum berpihak kepada rakyat.

Ketua DPN Gemasaba Heru Widodo

Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta, 3-5 Februari 2017.

Selain menjadi ajang silaturrahmi, Mukernas yang diikuti kader Gemasaba se-Indonesia ini juga membahas dan menyikapi berbagai persoalan bangsa yang terjadi saat ini.

“Mukernas ini menjadi tempat sumbang pikiran dalam menyikapi segala persoalan negeri ini," ujar Ketua Umum Gemasaba, Heru Widodo di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Heru menjelaskan, Gemasaba perlu menyoroti kebijakan-kebijakan Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang belum berpihak kepada rakyat. Banyak janji-janji manis pemerintah yang jauh dari kenyataan.

"Banyak sekali kebijakan-kebijakan yang ditetapkan pemerintah yang malah menyengsarakan rakyat, yang miskin semakin miskin dan yang kaya semakin kaya,” ujar Heru.

Mukernas DPN Gemasaba akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar. Sejumlah tokoh nasional juga bakal hadir dalam acara ini.

KEYWORD :

gemasaba heru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :