Minggu, 12/05/2024 22:54 WIB

Soal Dugaan Pelecehan Kyle Walker, Pep: Ini Masalah Internal

Soal Dugaan Pelecehan Kyle Walker, Pep: Ini Masalah Internal

Bek Manchester City, Kyle Walker (Foto: talkSPORT/Getty Images)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, enggan berbicara banyak mengenai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan bek sayapnya, Kyle Walker yang kini naik ke tahap penyelidikan.

Pemain 32 tahun itu diduga menyentuh payudara seorang perempuan saat sedang berada di sebuah bar di Kota Manchester, Inggris, pada akhir pekan lalu.

Dalam konferensi pers yang dikutip Goal pada Jumat (10/3), Pep mengatakan bahwa Walker akan ditangani secara internal. Dia juga meminta pemainnya lebih waspada terhadap perilaku mereka di depan publik.

"Ini masalah pribadi, kami akan menyelesaikannya secara internal, berbicara dengannya. Ini bukan tempat untuk berbicara tentang situasi pribadi," kata Pep.

"Saat Anda membuka pintu di rumah, mereka perlu tahu bahwa apapun yang mereka lakukan akan direkam. Itulah masyarakat," sambung dia.

Walker yang saat ini berstatus sebagai ayah tiga anak, diperkirakan akan terus melanjutkan pelatihan bersama rekan-rekannya di klub, di saat muncul rumor mengenai pemutusan kontrak sepihak.

Sementara itu, penyelidikan atas kasus ini sedang berlangsung. Baik City maupun Walker belum memberikan komentar secara langsung. Sang pemain juga belum ditahan oleh kepolisian.

KEYWORD :

Kyle Walker Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :