Senin, 29/04/2024 17:57 WIB

Carragher Dicibier Netizen gegara Prediksi soal Messi

Carragher Dicibier Netizen gegara Prediksi soal Messi

Jamie Carragher (Foto: BBC)

Paris, Jurnas.com - Mantan pemain Liverpool yang kini beralih sebagai penyiar sepak bola, Jamie Carragher, mendapatkan cibiran dari warganet pasca membuat prediksi tentang bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Sebelum pertandingan PSG melawan Bayern Munich dalam putaran kedua babak 16 besar Liga Champions, Carragher menyebut tahun ini merupakan tahun terakhir Messi bermain di Liga Champions.

Dan benar saja. Bintang Argentina berusia 35 tahun itu hanya bisa tertunduk lesu ketika PSG disingkirkan oleh Bayern, lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry. Ini menjadi kegagalan kelima PSG lolos ke perempat final dalam tujuh musim terakhir.

"Ini bisa jadi terakhir kali kita melihat Lionel Messi di Liga Champions," tebak Carragher dikutip dari The Sun pada Kamis (9/3).

Namun sebagian besar suporter yang merespon di media sosial merasa yakin, bahwa peraih Ballon d`Or tujuh kali itu masih akan berada di level tertinggi musim depan, alih-alih mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke luar Eropa.

"Dia tidak akan meninggalkan Eropa. Saya pikir aman untuk mengatakan apa pun klubnya musim depan, itu akan menjadi klub Liga Champions," tulis warganet.

"@Carra23 (Carragher, Red) juga yakin @realmadridfem (Real Madrid, Red) tidak akan memenangkan liga @ChampionsLeague tahun lalu," balas warganet lainnya.

Terlepas dari kegagalan PSG, Messi mencatatkan prestasi terbaru dalam laga semalam. Dia mengikuti Ronaldo (178) dan Iker Casillas sebagai pemain yang mencapai 150 pertandingan di Liga Champions.

KEYWORD :

Jamie Carragher Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :