Minggu, 12/05/2024 08:37 WIB

Bayern Tutup Kemungkinan Permanenkan Joao Cancelo

Bayern Tutup Kemungkinan Permanenkan Joao Cancelo

Bek Bayern Munich, Joao Cancelo (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan tidak akan memicu pembelian Joao Cancelo, yang saat ini dipinjam dari Manchester City. Dengan demikian, bek sayap itu akan kembali ke Etihad Stadium pada akhir musim ini.

Cancelo mencoba peruntungan di Bundesliga pasca tidak menjadi pilihan utama pelatih City, Pep Guardiola. Jika Bayern tertarik, klub Bavarians harus mengeluarkan uang senilai 59,2 juta pounds untuk mengamankan kepindahan permanennya.

Awalnya, penampilan Cancelo cukup menjanjikan di Allianz Arena. Dia memberikan assist dalam dua pertandingan pembukanya. Namun, pemain Portugal itu dibangkucadangkan dalam beberapa pekan terakhir oleh pelatih Julian Nagelsmann.

Nagelsmann memilih memainkan tiga bek di lini pertahanan. Kingsley Coman dan Aplhonso Davies diplot agak ke depan sebagai pemain sayap. Situasi ini membuat Cancelo frustasi, sebagaimana laporan The Sun pada Kamis (9/3).

Sebelumnya, di tengah hubungannya yang kurang harmonis dengan Pep, Cancelo sempat diisukan bakal merapat ke Chelsea dan Real Madrid. Tapi, hingga bursa transfer musim dingin ditutup, Cancelo malah berakhir di Jerman.

"Saya berharap dia melakukannya di Jerman selama empat bulan ke depan, dan kemudian saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan," kata Guardiola beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Joao Cancelo Manchester City Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :