Kamis, 02/05/2024 13:30 WIB

Diam-diam Klopp Beri Ancelotti Hadiah Rokok Elektrik

Diam-diam Klopp Beri Ancelotti Hadiah Rokok Elektrik

Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Menjelang pertandingan babak 16 besar antara Liverpool dan Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan hubungan baiknya dengan pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Ancelotti yang sempat melatih Everton sebelum akhirnya kembali membesut El Real, pernah mendapatkan hadiah rokok elektrik (vape) dari Klopp.

"Kami memiliki hubungan yang baik, kami menghabiskan satu setengah tahun bersama di sini di Liverpool selama pandemi. Kami mengirim sms dan dia memberi saya hadiah, itu benar. Dia orang yang sangat menyenangkan," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Selasa (21/2).

Saat ditanya hadiah apa yang diberikan, Ancelotti menjawab, "rokok elektrik."

Liverpool dan Madrid akan bertemu di Anfield pada Rabu (22/2) dini hari nanti. Partai ini akan menjadi kalinya dalam lima tahun terakhir, di mana Madrid dan Liverpool terakhir kali bertemu di final Liga Champions musim lalu di Paris.

Jelang laga lawan Liverpool, Madrid tak akan diperkuat oleh Toni Kroos dan Aurelien Tchouameno yang membutuhkan waktu istirahat untuk pulih.

Sementara itu, Liverpool akan bermain tanpa Luis Diaz, Ibrahima Konate, Thiago Alcantara, Diogo Jota, dan Roberto Firmino yang masih mengalami cedera.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Jurgen Klopp Real Madrid Liverpool Rokok Elektrik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :