Senin, 29/04/2024 01:42 WIB

Yayasan APL Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Bantuan kemanusiaan berupa sembako tersebut terdiri dari beras, minyak, gula, tepung terigu, teh, kecap, mie, ikan kaleng hingga handuk

PT Agung Podomoro Land Tbk (Pasar Dana)

Jakarta, Jurnas.com - Wujud kepedulian PT Agung Podomoro Land Tbk dan Agung Podomoro Grup kepada para korban bencana gempa yang baru-baru ini melanda Kota Cianjur, diserahkan bantuan kemanusiaan dari karyawan Agung Podomoro kepada para korban bencana.

Melalui Yayasan Agung Podomoro Land, Binafita Merianti, Kepala Bidang Pendidikan bersama tim menyerahkan bantuan berupa 410 paket sembako kepada Ketua RT 03/ RW 03, RT 04/ RW 03, RT 05/ RW 03 dan RT 03/ RW 04 selaku perwakilan dari Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kecamatan Cianjur.

“Bencana gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur pada 21 November lalu menggugah hati kami karyawan Agung Podomoro. Yayasan Agung Podomoro Land lalu mengkoordinir pengadaan bantuan kemanusiaan ini, untuk dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kepedulian sosial karyawan Agung Podomoro ini dapat terus tumbuh sekaligus menginspirasi seluruh masyarakat untuk saling bantu-membantu, terutama dalam hal kemanusiaan,” ujar Binafita.

Lebih lanjut Binafita menjelaskan, bantuan kemanusiaan berupa sembako tersebut terdiri dari beras, minyak, gula, tepung terigu, teh, kecap, mie, ikan kaleng hingga handuk.

Diharapkan donasi ini dapat tepat sasaran, mengingat saat ini gempa masih sering terjadi, namun sudah minim bantuan untuk masyarakat yang terdampak.

Dalam proses distribusi donasi, Yayasan Agung Podomoro Land bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut Bandung dan Korps Marinir Indonesia.

KEYWORD :

Agung Podomoro Land Donasi Gempa Cianjur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :