Senin, 20/05/2024 04:48 WIB

Jaga Penampilan, Joe Richard Sampai Irma Darmawangsa Perawatan di Queen Klinik

Sejumlah artis Ibukota dari Joe Richard sampai Irma Darmawangsa lakukan perawatan di Queen Klinik

Joe Richard dan sejumlah artis melakukan perawatan di Queen Klinik Sunter. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Presenter yang juga model dan pemain sinetron Joe Richard merupakan salah satu artis yang aktif merawat penampilannya di klinik kecantikan. Rabu, (15/2/2023) kemarin, bersama Irma Darmawangsa, Vitalia Sesha dan pemain sinetron Camelia Putri ia melakukan perawatan di Klinik Bedah Plastik Queen yang berada di Sunter, Jakarta Utara.

Artis berdarah Sunda, Manado, Belanda ini mengaku, perawatan tubuh dari wajahnya sampai kulitnya ditujukan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal.

"Menurut saya, sah-sah saja, pria melakukan treatmen di klinik estetika. Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal, sehat, dan nyaman," kata Joe Richard.

"Rasanya senang saja melakukan treatmen di sini karena tim dokter dan seluruh karyawan pada ramah. Begitu juga pelayanan treatmen sangat lengkap dan didukung fasilitas modern," sambungnya.

Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha ini juga menyampaikan hal yang sama.

"Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali," kata Irma.

Irma juga melakukan konsultasi dengan dokter professional di bidangnya yang ada di klinik tersebut terkait operasi seperti bibir love, lipat mata baby doll, Kantong mata 3D dan Sedot lemak agar tampil semakin cantik lagi. Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di Queen.

"Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. Dan juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda," tutur Vitalia yang juga sering tampil di berbagai panggung hiburan,” jelasnya.

Pemain sinetron Camelia Putri yang sering berperan antagonis maupun sebagai pelakor ini juga berkonsultasi dengan tim dokter ahli yang ada di klinik itu. Menurut artis 25 tahun ini merawat penampilan sangat penting di dunia entertain yang digelutinya.

"Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik oleh diri sendiri maupun pergi ke klinik," ungkap Camelia yang membintangi puluhan FTV dan layar lebar.

Keempat selebriti tersebut mengaku senang atas pelayanan dari Klinik Bedah Plastik Queen. Selain memberikan layanan sesuai keinginan pelanggan, tim dokter juga dengan senang hati menjelaskan berbagai operasi kecantikan yang ada di Queen Klinik.

KEYWORD :

Klinik Queen Joe Richard Irma Darmawangsa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :