Minggu, 05/05/2024 02:03 WIB

Percobaan Kedua, Davies Akhirnya Dapat Jersey Messi

Percobaan Kedua, Davies Akhirnya Dapat Jersey Messi

Lionel Messi dan Alphonso Davies bertukar jersey (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Butuh waktu 900 hari bagi Alphonso Davies untuk mendapatkan jersey bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, ketika timnya, Bayern Munich menghadapi raksasa Ligue 1 di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (15/2).

Kedua pemain tampak bertukar jersey di akhir pertandingan, yang berakhir kemenangan tipis 1-0 untuk tim tamu. Hasil ini menjadi keunggulan bagi Bayern yang akan melakoni laga putaran kedua di Allianz Arena.

Dikutip dari Goal, ini merupakan percobaan kedua Davies untuk bertukar jersey dengan Messi. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan percobaan serupa ketika berhadapan dengan Barcelona.

Messi yang saat itu masih memnjadi bintang Barcelona, menolak ajakan Davies, karena terlampau kecewa timnya dibantai 8-2 oleh raksasa Bavaria tersebut.

"Saya memintanya tetapi saya pikir dia sedikit kesal. Tidak apa-apa, semoga lain kali," ujar Davies waktu itu.

Lebih dari 900 hari kemudian, Davies akhirnya mendapatkan keinginannya. Messi memberikan kenang-kenangan kepada bek sayap Bayern itu, meskipun sekali lagi klub Messi terancam gagal di Liga Champions.

Selanjutnya, Messi dan Davies akan kembali berhadapan dalam putaran kedua babak 16 besar Liga Champions di Jerman. Laga itu akan berlangsung pada Maret mendatang.

KEYWORD :

Lionel Messi Alphonso Davies PSG Bayern Munich Jersey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :