Jum'at, 03/05/2024 13:18 WIB

Greenwood Ditelepon Ten Hag, Kembali ke Skuat?

Greenwood Ditelepon Ten Hag, Kembali ke Skuat?

Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag dikabarkan melakukan panggilan telepon dengan penyerang MU yang kini sedang diskorsing, Mason Greenwood.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Sabtu (11/2), Ten Hag senang dengan pembatalan sejumlah tuntutan pidana terhadap penyerang Inggris tersebut.

Greenwood ditangkap karena diduga melakukan percobaan pemerkosaan, penyerangan, perilaku pemaksaan dan pengendalian pada Januari 2022. Pengadilan dijadwalkan beberapa bulan ke depan.

Namun, Kejaksaan Inggris membatalkan semua tuduhan terhadap pemain berusia 21 tahun itu, dengan alasan "tidak ada lagi prospek hukuman yang realistis".

Di sisi lain, MU masih menjatuhkan skorsing sementara terhadap Greenwood sejak penyelidikan kasus itu dimulai. Dan Setan Merah juga hanya melakukan kontak minimal kepada Greenwood selama ini

Ten Hag kabarnya juga hanya mengucapkan selamat atas pembatalan seluruh tuduhan, dan tidak menyebutkan bakal memanggil kembali pemain 21 tahun itu ke skuat MU.

Tim perempuan MU baru-baru ini mengaku keberatan jika Greenwood kembali. Keberatan serupa juga disinyalir juga disampaikan para punggawa tim pria MU.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Kasus Pemerkosaan Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :