Selasa, 30/04/2024 05:22 WIB

Riding Bareng HDCI, Sahroni Ingatkan Pengendara Harley Tak Arogan

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti oleh 170 anggota, Sabtu (11/2).

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori)

Jakarta, Jurnas.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengadakan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti oleh 170 anggota, Sabtu (11/2).

Kegiatan ini mengusung rute perjalanan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemudian beristirahat di Pave Bistro, Kebayoran Baru, dan berakhir di Black Stone Garage.

Setidaknya 7 Pengurus Cabang (Pengcab) ikut meramaikan kegiatan Satmori pagi tadi. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para anggota dari berbagai Pengcab dengan Ahmad Sahroni yang belum lama ini terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) HDCI yang baru. Satmori pun berlangsung dengan suasana aman, tertib, dan tentunya menaati seluruh peraturan lalu lintas.

Sebab Ketum HDCI Ahmad Sahroni sedari awal meminta kepada seluruh anggota, bahwa selama kegiatan berlangsung, para anggota HDCI harus tetap santun dan menghindari segala tindakan arogan. Komitmen ini dibuktikan dengan kegiatan hari ini yang terbukti tanpa pelanggaran dan zero accident.

“Saya selalu sampaikan kepada teman-teman HDCI, kalau riding kita harus selalu patuh terhadap aturan. Tidak boleh ada yang arogan dan mau menang sendiri,” kata Sahroni, Sabtu (11/2).

“Kita taati aturan lampu merah, tidak melawan arus, dan saling menghormati sesama pengguna jalan lainnya. Riding aman, sopan, dan yang penting semua tetap happy,” lanjutnya.

Terdapat momen kejutan dari Ketum HDCI bersama seluruh anggota ketika sampai di tujuan akhir. Saat bertemu dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Ahmad Sahroni selaku Ketum HDCI menawarkan apakah Bamsoet bersedia mengisi posisi strategis di HDCI.

“Jadi tadi kita tawarkan Pak Bamsoet apakah beliau bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina HDCI. Karena kita lihat atensi beliau (Bamsoet) terhadap dunia otomotif ini sangat besar. Jadi saat ini penawaran tersebut sedang Pak Bamsoet pikirkan, tapi dalam waktu dekat saya kira beliau akan berikan jawaban positif, doakan saja,” pungkas Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Ketua HDCI Komisi III DPR Riding Bareng HDCI Pengendara Harley Tak Arogan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :