Minggu, 28/04/2024 00:37 WIB

Taco Dukung Industri Kreatif lewat Pameran Seni Rupa

Taco Dukung Industri Kreatif lewat Pameran Seni Rupa

Salah satu karya seniman di Art Jakarta Gardens 2023 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Taco kembali menunjukkan komitmennya mendukung industri kreatif di Tanah Air melalui pameran Art Jakarta Gardens, yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, pada 7-12 Februari 2023 mendatang.

Pameran tersebut merupakan pekan seni rupa dengan latar udara terbuka, yang dapat dinikmati pecinta seni, seniman, dan kolektor. Ini merupakan pameran kedua, pasca sukses dalam kegiatan yang sama tahun lalu.

"Menjadi satu-satunya produk solusi interior yang mendukung Art Jakarta Gardens, TACO merasa bangga dapat terlibat di acara penuh karya yang menjadi titik kumpul bagi para seniman berbakat dari berbagai negara," kata Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO pada Selasa (7/2) kemarin.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi pelaku industri kreatif Indonesia di ragam acara seni lainnya," imbuh dia.

Dalam pameran kali ini, Taco menampilkan produk PVC Board dan High Pressure Laminates di setiap instalasi seni, guna mempercantik tampilan karya seni yang dipamerkan.

Hal ini disambut baik oleh Fair Director Art Jakarta, Tom Tandio. Dia mengakui bahwa selain karya yang diciptakan seniman, material instalasi juga menunjang keindahan dan kekokohannya.

"Tentunya tanpa material yang berkualitas, instalasi serta dekorasi pada pagelaran tahun ini tidak akan bisa ditampilkan sempurna dan estetik," ujar Tom.

Diketahui, upaya TACO mendukung industri kreatif di berbagai kesempatan membuat perusahaan lebih mudah untuk mendekatkan diri kepada target pasar, terutama karena desain interior masih berada di bawah cabang seni rupa.

Pada 2023 ini, TACO sudah memiliki rencana untuk mendukung berbagai pagelaran seni tahunan, termasuk pagelaran seni milik TACO `Karya Kita` yang akan diadakan pada Februari 2023.

KEYWORD :

Pameran Seni Art Jakarta Gardens Taco Industri Kreatif




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :