Minggu, 28/04/2024 16:15 WIB

TACO Ajak Masyarakat Lebih Cermat Pilih Produk Interior

TACO Ajak Masyarakat Lebih Cermat Pilih Produk Interior

Workshop TACO yang dihadiri para content creator home decor (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Dekorasi rumah merupakan bagian dari gaya hidup bagi masyarakat yang ingin menambah estetika pada hunian. Namun, edukasi mengenai interior maupun dekorasi rumah masih perlu digencarkan.

Hal itu disampaikan Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi dalam kegiatan workshop bersama content creator home decor pada Minggu (11/12) kemarin.

Dalam kegiatan ini, TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing.

Selain itu, TACO juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan TACO.

"Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing," kata Anastasia.

TACO juga memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. TACO melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home decor.

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

"Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor," tambah Anastasia.

KEYWORD :

Dekorasi Rumah Interior TACO Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :