Minggu, 28/04/2024 06:41 WIB

Kehilangan Felipe, Atletico Dekati Matt Doherty

Kehilangan Felipe, Atletico Dekati Matt Doherty

Pemain Spurs, Matt Doherty (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid sedang bersiap mengajukan tawaran untuk pemain Tottenham Hotspurs, Matt Doherty, menjelang penutupan bursa transfer musim dingin. Doherty bakal diplot sebagai pengganti bek sayap, Felipe.

Felipe saat ini akan merampungkan kepindahan permanennya ke Nottingham Forest. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone, ingin menambah opsinya di sektor bek kanan.

Menurut laporan Marca yang dikutip Goal pada Selasa (31/1), Atletico berencana mendatangkan Doherty dengan status pinjaman jangka pendek, tanpa opsi pembelian di akhir musim.

Diketahui, pemain Irlandia itu masih berjuang mendapatkan menit reguler di bawah Conte. Dia jarang dimainkan pasca mendapatkan kritik terbuka dari Conte pada Oktober lalu.

Sementara itu, Spurs baru saja mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk mengontrak Pedro Porro, yang akan menjadi jalan bagi Doherty untuk menyelesaikan kepindahannya ke Spanyol.

Porro juga telah mengonfirmasi transfernya yang akan segera terjadi ke Spurs sebelum terbang ke London hari ini, di mana pemeriksaan medis sudah dipesan untuknya.

KEYWORD :

Felipe Matt Doherty Tottenham Hotspurs Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :