Senin, 29/04/2024 10:41 WIB

Dembele Cedera Lagi, Xavi Kecewa

Dembele Cedera Lagi, Xavi Kecewa

Ousmane Dembele (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Ousmane Dembele tartatih-tatih saat ditarik keluar dalam pertandingan La Liga melawan Girona pada Sabtu (28/1) malam. Tes yang dilakukan usai pertandingan menunjukkan hasil mengkhawatirkan.

Dembela hanya bertahan 26 menit dalam laga tandang tersebut. Dia terpaksa digantikan oleh Pedri, yang berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-61.

Kehilangan Dembele menjadi masalah besar bagi Barcelona. Di saat klub berupaya mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara, Dembele menjadi salah satu tulang punggung klub.

Sejauh ini, Dembele telah mencetak lima gol dan lima assist untuk El Blaugrana. Performa luar biasanya membuat posisinya tidak tergantikan dalam skuat utama Xavi.

"Dembele adalah pembuat perbedaan. Saya pikir dia cedera, dan sungguh mengecewakan. Dia merasakan sesuatu di paha depan," kata Xavi usai pertandingan dikutip dari Goal pada Minggu (29/1).

Belakangan, hasil tes untuk Dembele menyatakan bahwa pemain Prancis itu mengalami cedera paha kiri pada rektur femoris. Masa penyembuhannya belum diketahui sejauh ini.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Barcelona Pemain Cedera Girona Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :