Jum'at, 10/05/2024 14:43 WIB

Tawaran Perdana Chelsea untuk Caicedo Ditolak Brighton

Tawaran Perdana Chelsea untuk Caicedo Ditolak Brighton

Gelandang Brighton, Moises Caicedo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Brighton & Hove Albion, Caicedo sebesar 55 juta pounds atau Rp1,014 triliun.

Sayangnya, tawaran perdana ditolak oleh klub berjuluk Seagulls itu, dengan alasan tidak tertarik menjual Caicedo pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dikutip dari Goal pada Jumat (20/1), The Blues ingin menyatukan kembali Caicedo dengan mantan pelatihnya, Graham Potter yang saat ini melatih Chelsea menggantikan Thomas Tuchel.

Tapi, tawaran yang diajukan klub London itu jauh di bawah angka yang bisa meyakinkan Brighton untuk melepas pemain Ekuador tersebut di bursa transfer bulan ini.

Di sisi lain, Chelsea berambisi memperkuat lini tengahnya dari bursa transfer. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Sebelumnya, tim asuhan Potter berhasil menggaet pemain muda asal PSV, Noni Madueke, dalam sebuah kesepakatan sebesar 30,5 juta pounds. Mereka juga sukses mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

KEYWORD :

Chelsea Caicedo Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :