Jum'at, 03/05/2024 01:15 WIB

Jordi Alba Jawab Sindiran Ramos

Kadang-kadang tim yang kalah dari Copa, akan tiba-tiba meremehkan kompetisi itu, kata Alba.

Jordi Alba

Barcelona - Salah satu bek andalan Barcelona, Jordi Alda mengatakan bahwa sangat salah jika menyebut Copa del Ray tidak penting. Hal ia ungkapkan menyusul perkataan Sergio Ramos yang menganggap Copa del Ray tidak sepenting tropi La Liga. Center bek Real Madrid meluapkan kekesalannya saat gagal membawa timnya lolos ke semi final.

Menurut Alba, bahwa kadang-kadang ketika sebuah tim kalah dalam perebutan Copa del Ray, maka tim itu akan cenderung menganggap remeh liga tersebut. Ia juga menambahkan bahwa gelar tersebut sangat menarik untuk dimenangkan, dan bukanlah alasan yang baik untuk mengatakan Copa tidak bergengsi ketika kalah.

“Kadang-kadang tim yang kalah dari Copa, akan tiba-tiba meremehkan kompetisi itu, ini bukanlah alasan yang baik,” ungkap rekan Ramos di timnas Spanyol itu, sebagaimana dilansir dari Marca.

Dengan lolosnya Barcelona ke semifinal, menjadikan prestasi tim Katalan untuk ketujuh kalinya masuk fase semi final. Dan Barca menjadi tim yang di favoritkan untuk menjadi juara, setelah tim asuhan Zinedine Zidane tersingkir.

Alba dkk, di bawah asuhan Luis Enrique, saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Laliga, selisih dua angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. Dan akan bertemu anak asuh Simeone, Athletico Madrid, pada lanjutan Copa del Ray Rabu (1/2) mendatang.[]

KEYWORD :

jordi alba sergio ramos barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :