Senin, 29/04/2024 09:40 WIB

Xavi Bantah Depay Bakal Hengkang ke Atletico Madrid

Xavi Bantah Depay Bakal Hengkang ke Atletico Madrid

Memphis Depay (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membantah ada pembicaraan seputar kepindahan Memphis Depay ke Atletico Madrid. Hal ini disampaikan jelang pertandingan Piala Super Spanyol di Arab Saudi pada Kamis (12/1) dini hari.

Akhir-akhir ini, Atletico memang muncul sebagai klub paling mungkin dituju oleh Depay, menyusul tidak menentunya jam bermain di Camp Nou. Apalagi, Los Rojiblancos baru saja kehilangan Joao Felix yang bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman.

"Kami belum mengadakan pertemuan dan kami tidak tahu apa-apa. Saya mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa jika mereka tidak menyentuh skuat, saya senang," ujar Xavi dikutip dari Sports Mole.

"Tidak ada perkembangan baru sejauh yang saya tahu. Saya belum bertemu Mateu (Alemany) atau (Joan) Laporta. Jika ada kabar, mereka akan memberi tahu saya," sambung dia.

Kontrak Memphis di Camp Nou akan berakhir musim panas ini, dan dia diperkirakan tidak akan menandatangani kesepakatan lagi dengan Barcelona, sehingga bisa melakukan pra-kesepakatan pada Januari ini.

Pemain Belanda itu telah mencetak 14 gol dan mencatatkan dua assist dalam 42 pertandingan untuk timnya saat ini, dan hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan musim ini akibat cedera.

Memphis berharap diberi kesempatan tampil mengesankan di Piala Super Spanyol. Barcelona menghadapi Real Betis pada Jumat (13/1) besok, dan kemungkinan melakoni final melawan Real Madrid atau Valencia pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Memphis Depay Barcelona Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :