Jum'at, 03/05/2024 14:08 WIB

Tammy Abraham Selamatkan Roma di Kandang Milan

Tammy Abraham Selamatkan Roma di Kandang Milan

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AS Roma, Tammy Abraham menyelamatkan timnya ketika bertandang ke markas AC Milan pada Senin (9/1) dini hari. Dalam pertandingan yang dihelat di San Siro, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dominasi Milan sejak awal babak terbayarkan pada menit ke-30. Pierre Kalulu menyambut sepak pojok Sandro Tonalli untuk mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini.

Roma yang tampil tanpa pelatih utama, Jose Mourinho akibat skorsing, makin tertinggal pada menit ke-77, setelah Tomasso Pobega yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil memanfaatkan umpan Rafael Leao.

Tim tamu mencoba bangkit usai ketinggalan dua gol. Ibanez mencetak gol lewat sundulan keras pada menit ke-87. Dan secara dramatis, Abraham menyamakan kedudukan, dengan memanfaatkan bola rebound sundulan Nemanja Matic yang berhasil ditepis kiper Milan.

Dengan hasil ini, Milan tergelincir ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Sedangkan Roma masih tertahan di posisi ke-6, selisih 13 poin dari Napoli yang menghuni pucuk klasemen.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali beraksi di Coppa Italia pada pertengahan pekan ini. Milan dan Roma masing-masing akan menghadapi Torino dan Genoa dalam pertandingan tersebut.

KEYWORD :

AC Milan AS Roma Serie A Tammy Abraham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :